Tanpa Duvan Zapata, Atalanta Tetap Klub Hebat

Tanpa Duvan Zapata, Atalanta Tetap Klub Hebat

Posted on

Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, menyatakan jika Atalanta adalah kesebelasan yang amat hebat walau tidak berlaga bersama Duvan Zapata. Dia juga percaya Papu Gomez bakal bisa jadi pengganti tempat Duvan Zapata dalam laga vs Inter, Minggu (7/4) mendatang.

Duvan Zapata jadi salah satu sebab dibalik impresifnya penampilan Atalanta pada Serie A kompetisi musim ini. Striker dari Kolombia ini bisa memberi sumbangsih dua puluh goal serta 5 assist lewat 30 permainannya pada Serie A. Tapi, dia tidak bakal main dalam laga vs Inter sebab tengah mengarungi suspensi.

Karena kontribusi maksimalnya, La Dea sekarang duduk pada tempat kelima klasemen sementara Serie A bersama koleksi 51 angka melalui 30 laga. Cuma terpaut 1 poin dari AC Milan yang duduk pada tempat keempat.

“Saya pikir absennya Zapata tidak bakal membikin mereka jadi kesebelasan yang sedikit lebih lemah. Aku percaya Gomez bakal main pada pos ujung tombak. Gomez merupakan bintang yang amat spektakuler dan punya segudang jam terbang, ” tutur Luciano Spalletti dilansir melalui situs web Inter.

“Atalanta adalah salah satu kesebelasan paling baik pada Serie A kampanye musim ini. Jadi, pertandingan mendatang memiliiki arti yang amat vital buat kami seluruh. Mereka punya gaya permainan yang khas serta bisa main penuh. Mereka sudah tidak lagi menyandang status menjadi klub hiburan, ” cetus Luciano Spalletti melanjutkan.

Sekarang, armada Luciano Spalletti tengah duduk pada tempat ketiga klasemen sementara Serie A bersama koleksi 56 angka melalui 30 pertandingan. Jika mau memastikan 1 posisi di tempat Liga Champions, maka Marcelo Brozovic dkk harus mendapat 3 angka melalui La Dea.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *