Gelandang Berkewarganegaraan Belanda Tolak Disandingkan bersama Kroos dan Xavi

Gelandang Berkewarganegaraan Belanda Tolak Disandingkan bersama Kroos dan Xavi

Posted on

Pemain berposisi gelandang berkewarganegaraan Belanda, Davy Klaassen, keberatan disandingkan bersama Toni Kroos serta Xavi Hernandez. Dia menyatakan jika mustahil untuknya dapat menyamai performa pemain Real Madrid serta legenda Barcelona itu.

Pada awalnya mendiang Johan Cruyff beberapa waktu silam sudah berujar jika Klaassen yang saat itu penampilannya sedang meningkat bareng Ajax Amsterdam dapat menyamai level Kroos serta Xavi apabila dapat mengembangkan penampilan di lapangan.

Namun begitu, anggapan dari legenda Belanda itu tak disetujui oleh sang penggawa. Meski mengakui bahagia dengan apa yang disebutkan Cruyff saat itu, Klaassen coba realistis dengan yang tengah dilalui kini.

“Tidak, aku kira ini mustahil menyandingkan aku bersama Xavi ataupun Kroos. Malahan untuk bintang yang mana pun tak ada yang dapat menyandingkan dirinya bersama mereka berdua. Aku merasa seperti itu sebab keduanya merupakan pemain berposisi gelandang paling baik di planet ini,” tutur Klaassen pada Omnisport.

“Tapi aku bahagia mendengar ini. Namun lagi-lagi ini amat mustahil,” imbuh bintang yang sekarang berjersey Werder Bremen itu.

Apa yang dibilang pemain berposisi gelandang dari Belanda itu kemungkinan ada benarnya. Semenjak pergi dari Ajax Amsterdam 2017 silam, penampilannya malah mengalami penurunan. Alternatif kariernya di Everton juga bisa dibuktikan salah sebab ia cuma mencicipi 7 laga saja.

Kegagalan itu menjadikan bintang 25 tahun tersebut terbuang menuju Bremen. Di tim Bundesliga itu Klaassen juga coba bangkit serta sejauh ini telah mencatatkan tiga gol serta 3 assist melalui 13 laga yang telah dilalui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *