Di Tangan Roberto Mancini, Performa Tim nasional Italia Makin Tenang

Di Tangan Roberto Mancini, Performa Tim nasional Italia Makin Tenang

Posted on

Penjaga gawang tim nasional Italia serta AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memuji pada manajer Roberto Mancini usai Gli Azzurri sukses mendapat hasil positif vs Polandia di Stadion Slaski, Chorzow, Pekan (14/10/2018) ataupun Senin pagi WIB.

Di partai matchday ketiga Grup tiga Liga A UEFA Nations League ini, tim nasional Italia mendapat hasil positif 1-0.

1 skor yang memastikan kemenangan tim nasional Italia sukses dibuat oleh Cristiano Biraghi kala pertandingan sudah masuk ke menit ke-90+2.

Hasil positif larut itu diraih melalui usaha maksimum bintang-bintang tim nasional Italia selama laga.

Walau main di depan fans rival, tim nasional Italia bisa punya 70 persen penguasaan bola serta berhasil mendapat hasil positif melewati kesempatan paling akhir dari total 18 yang di miliki Gli Azzurri selama pertandingan.

Di mata Gianluigi Donnarumma, hasil positif itu diraih karena ketenangan yang ditampilkan bintang-bintang tim nasional Italia di dalam melontarkan serangan yang dari waktu ke waktu makin apik di tangan Roberto Mancini.

“Kami bisa mengendalikan performa nyaris secara keseluruhan. Karena ketenangan, kejayaan itu sukses diraih serta bakal memberikan team saya kekuatan yang setingkat lebih besar guna melaju, ” tutur Gianluigi Donnarumma menurut dilansir BolaSport. com melalui Rai Sport.

 

“Kami amat perlu hasil positif yang pantas team saya peroleh itu demi meyakinkan pada diri sendiri jika rombongan saya merupakan kesebelasan yang kuat. Team saya seharusnya dapat kerap seperti ini, ” katanya.

Hasil positif itu amat bernilai untuk tim nasional Italia sebab pada awalnya keduanya sudah tidak berhasil mendapatkannya di dalam lima laga terakhir secara berturut-turut.

Adapun untuk tim nasional Polandia, pencapaian itu menegaskan mereka turun kasta menuju Liga B UEFA Nations League usai hanya mencatatkan satu angka dari tiga laga serta tidak akan dapat lagi memburu Italia pada tempat ke 2 bersama empat poin sebab menerima kekalahan dengan cara head-to-head.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *