Cara Kontroversial Atletico Madrid Rekrut Putra Simeone

Cara Kontroversial Atletico Madrid Rekrut Putra Simeone

Posted on

Langkah kontroversial dieksekusi oleh Atletico Madrid di dalam mendaratkan Guiliano Simeone, putra juru tak-tik mereka Diego Simeone. Bintang belia ini meninggalkan timnya, River Plate, tanpa seizin dan sepengetahuan tim bersangkutan

Dengan begitu, berakhir sudah keturunan Simeone yang berkarier sepakbola di Argentina. Sebelumnya, terdapat Gio Simeone, menambatkan hatinya di Italia dan memperkuat Fiorentina pada 2016. Lantas anak ke 2, Gianluca, bergabung menuju Ibiza jendela transfer musim panas kemarin.

Terbaru, Guiliano menyusul langkah kakak-kakaknya untuk mengalami rumput stadion Eropa. Dia bakal menghabiskan sisa kampanye musim ini bareng tim muda Atletico, tim yang ditangani ayahnya semenjak 2011 silam.

Dengan begitu, Guiliano menjadi anak pertama Simeone yang memperkuat Atletico Madrid. Tapi, juru tak-tik yang dijuluki El Cholo itu tak memusingkan tuduhan nepotisme yang mengalir deras menuju arahnya.

“Aku tak berpikir hal-hal kayak ini. Di sini, saya tak bertindak menjadi ayahnya. Dengan cara teknis, ia memenuhi semua persyaratan untuk tampil dalam tim yang saya tangani. Memang, kondisinya tentu bakal rumit, khususnya saat di ruang ganti, ” tutur Simeone pada AS.

Di sisi lain, Guilliano jua mengaku jika terdapat tekanan berstatus menjadi putra dari manajer. Tapi, dia menyatakan telah tidak asing akan hal tersebut. “Ketika dia melatih River, saya dan Gio telah masuk akademi dan memang terdapat beban. Namun, lama-lama bakal tidak asing, ” kata bintang 17 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *